Noah - Hidup Untukmu Mati Tanpamu

Inilah lirik lagu dan chord kunci gitar Noah - Hidup Untukmu Mati Tanpamu.

[intro] D G
        D A Bm G   D

D                
Begitu banyak hal
         G              A
yang ku alami yang ku temui
D
Saat bersamamu
        G              A
ku rasa senang ku rasa sedih

Bm        A          G
Air mata ini menyadarkanku
Bm             A         G
Kau takkan pernah jadi milikku

[int] D G A

Bm        A          G
Air mata ini menyadarkanku
Bm                   A      G
Kau takkan pernah menjadi milikku

[chorus]
D                      A
Tak pernah ku mengerti aku segila ini
Bm                G
Aku hidup untukmu aku mati tanpamu
D                    A
Tak pernah ku sadari aku sebodoh ini
Bm                G
Aku hidup untukmu aku mati tanpamu

[int] Em G A   D
      G A D
      G A
 
Bm        A          G
Air mata ini menyadarkanku
Bm                   A      G
Kau takkan pernah menjadi milikku

[chorus]
D                      A
Tak pernah ku mengerti aku segila ini
Bm                G
Aku hidup untukmu aku mati tanpamu
D                    A
Tak pernah ku sadari aku sebodoh ini
Bm                G
Aku hidup untukmu aku mati tanpamu

[outro] D A Bm G 4x D

0 Response to "Noah - Hidup Untukmu Mati Tanpamu"

Post a Comment