Afgan - Sadis

Inilah lirik lagu dan chord kunci gitar Afgan - Sadis.


E       B         C#m B
terlalu sadis caramu
A    G#m       F#m B
menjadikan diriku
G#     C#        F#m
pelampiasan cintamu
 A             E     C#m
agar dia kembali padamu
   F#m       B         E
tanpa peduli sakitnya aku

E      B          C#m B
tega niannya caramu
A      G#m        F#m B
menyingkirkan diriku
G#      C#       F#m
dari percintaan ini
 A             E     C#m
agar dia kembali padamu
   F#m       B         E
tanpa peduli sakitnya aku

[chorus]
E G#m  A            C#m   B      F#
semoga tuhan membalas semua yang terjadi
A     G#m Cm     C#m   B
kepadaku suatu saat nanti
E    G#m   A         C#m   B       F#
hingga kau sadari sesungguhnya yang kau punya
A      G#m   Cm     C#m  B
hanya aku tempatmu kembali
    A        Am
sebagai cintamu

[intro] G#m F#m B

             E
hanya aku tempatmu kembali

[intro] Bm A Am B

E G#m  A            C#m   B      F#
semoga tuhan membalas semua yang terjadi
A     G#m Cm     C#m   B
kepadaku suatu saat nanti
F    Am   A#        Dm    C        G
hingga kau sadari sesungguhnya yang kau punya
A#     Am    C#m    Dm   C
hanya aku tempatmu kembali

[interlude] F Am A# Dm C G
            A# Am C#m Dm C

F    Am   A#        Dm     C        G
hingga kau sadari sesungguhnya yang kau punya
A#     Am C#m Dm   C
hanya aku...       hooo....
    A#     A#m
Sebagai cintamu

0 Response to "Afgan - Sadis"

Post a Comment