Afgan - Sabar

Inilah lirik lagu dan chord kunci gitar Sabar - Afgan.


Intro : G C Am B D

G
Sabar
C             Bm
Sabarlah cintaku
B            Em     C          D
Hanya sementara kau harus dengannya
    B            C    D
Kau harus bersamanya kini

G
Sabar
C             Bm
Sabarlah cintaku
B            Em     C          D
Takkan selamanya Karena sebenarnya
    B             C    D
kau tahu sesungguhnya aku

Reff :
G        C             Am
Aku yang paling kau cinta
         B            Em
Aku yang paling kau mau
           A       D
Rahasiakan aku sedalam-dalamnya cintamu
G        C             Am
Aku yang pasti kau cinta
         B           Em
Aku yang pasti kau mau
      D          C  D          G  F
Selamanya dihidupmu Aku kekasihmu

Overtune :

Bb
Sabar
D#            Dm
Sabarlah cintaku
D            Gm     D#          F
Hanya sementara kau harus dengannya
    D            D#    F
Kau harus bersamanya kini hoo

G
Sabar
C             Bm
Sabarlah cintaku
B            Em     C          D
Takkan selamanya Karena sebenarnya
    B             C    D
Kau tahu sesungguhnya aku hoo

Reff :
G        C             Am
Aku yang paling kau cinta
         B            Em
Aku yang paling kau mau
           A       D
Rahasiakan aku sedalam-dalamnya cintamu


G        C             Am
Aku yang pasti kau cinta
         B           Em
Aku yang pasti kau mau
      D          C  D          D#
Selamanya dihidupmu Aku kekasihmu...

Interlude : D# Dm D# D

Hooo.....
             G        C             Am
Sesungguhnya aku yang paling kau cinta
                      B            Em
Sesungguhnya aku yang paling kau mau
           A       D
Rahasiakan aku sedalam-dalamnya cintamu
G        C             Am
Aku yang pasti kau cinta
         B           Em  Bm C Bm C
Aku yang pasti kau mau...
      Bm         C  D           G
Selamanya dihidupmu aku kekasihmu

0 Response to "Afgan - Sabar"

Post a Comment